Sanrio Puroland, taman bermainnya Sanrio


Sanrio Puroland (サンリオ ピューロランド Sanrio Pyūrorando?) Adalah sebuah taman hiburan indoor yang terletak di Tama New Town, Tokyo, Jepang yang menarik lebih dari 1,5 juta pengunjung per tahun.
Dibuka pada tanggal 7 Desember 1990, taman tema yang dijalankan oleh perusahaan Sanrio, dan host berbagai musikal, restoran, atraksi, dan rides tema menggunakan karakter populer seperti Hello Kitty, My Melody, Cinnamoroll, Jewelpet dan banyak lagi. Sementara banyak dari atraksi yang hanya di Jepang, Puroland menarik banyak pengunjung dari luar negeri serta Jepang karena popularitas di seluruh dunia dari karakter ini. Puroland juga memiliki toko hadiah/gift shop yang luas menjual barang dagangan karakter Sanrio. Wisatawan yang berkunjung selama musim panas akan dapat melihat kembang api setiap hari. Ini termasuk naik perahu mirip Ini adalah dunia kecil di mana Cinnamorroll menyebabkan pengendara untuk pesta yang diselenggarakan oleh Hello Kitty, melewati rumah-rumah karakter Sanrio, termasuk Kerroppi itu kolam dan gua Badtz Maru itu. Pengunjung juga dapat tur rumah Kitty yang mencakup potret gaya Renaissance, furnitur keluarga mewah dan mandi-mandi berbentuk seperti wajahnya, dan menampilkan dompet dan perhiasan. Komputer dan televisi juga dalam bentuk kepalanya. Ada tiga teater hidup dan satu teater film. Ini juga mencakup daerah tarik bertema untuk permen, es krim, roti, jus, dan pabrik coklat.
Theme park kehilangan uang selama tiga tahun pertama, karena operasional busuk-up dan ketenangan sementara dalam popularitas Hello Kitty. Meskipun kemunduran, taman telah menjadi salah satu atraksi paling populer di Jepang bersama dengan Tokyo Disneyland dan DisneySea.
Stasiun kereta terdekat adalah Odakyu Tama Center Station (Odakyu Tama Line), Keio Tama Stasiun Pusat di Jalur Sagamihara Keio, dan Tama Kota Monorail ini Tama Stasiun Pusat.

http://www.puroland.co.jp/english/welcome.html





Komentar

Postingan Populer